• Home
  • Blog
  • Kelas PAZ BASIC PREMIUM Di Ayub Camp Dari Keluhan HNP, Asam Lambung Dll Biidznillah Berprogress Sangat Membaik

Kelas PAZ BASIC PREMIUM Di Ayub Camp Dari Keluhan HNP, Asam Lambung Dll Biidznillah Berprogress Sangat Membaik

Kartika Fajar Input Manual Jumat 22 April, 2022 Share
kelas-paz-basic-premium-di-ayub-camp-dari-keluhan-hnp-asam-lambung-dll-biidznillah-berprogress-sangat-membaik

PAZ BASIC PREMIUM yang di selenggarakan di Ayub Camp KLATEN, alhamdulillah beberapa waktu lalu berjalan dengan lancar. Dalam agenda tersebut, tidak hanya materi pelatihan PAZ saja yang di ajarkan, melainkan ada beberapa olahraga sunnah yang bisa di pelajari, dari memanah dan berkuda. 

Walaupun agenda ini sudah masuk dalam bulan Ramadhan, akan tetapi antusias para peserta untuk belajar ilmu PAZ ini sangat bersemangat dan penuh antusias. 

Melihat semangat para peserta belajar PAZ, tak sedikit dari para peserta yang datang ke event PAZ BASIC ini dengan membawa keluhan di dalam dirinya, dari asam lambung, sakit di sendi, Saraf Terjepit, Keluhan Jantung dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Alahamdulillah, dari beberapa rangkaian gerakan dan S.O.P PAZ yang di ajarkan banyak para peserta yang merasakan efek langsung di badan, dari keluhan asam lambung dan HNP (syaraf terjepit), selain itu ada juga dari ibu ibu yang bilang sakit di sendi ketika shalat, mau sujud atau bangun rasa di sendi agak nyeri, jadi ketika sahalat tidak bisa dengan leluasa bergerak. 

Dalam kelas PAZ BASIC PREMIUM ini memang berbeda dengan kelas offline yang ada di wilayah ketika event, yaitu di malam hari akan ada materi pendalaman lagi yang di bawakan oleh Pak Anjrah Ari Susanto, yang membahas soal daya juang paz al-kasaw, sejarah terbentuknya PAZ serta membahas 10 karakter paztrooper generasi unggul. 

Dengan tahu sejarah, semangat visi misi dan 10 karakter yang harus di miliki oleh setiap paztrooper, di harapkan para alumni paz atau paztrooper bisa semakin bersemangat untuk membantu umat yang sekiranya mengeluhkan beberapa keluhan penyakit. 

Di bagian akhir, AYUB CAMP sudah menyediakan kambing guling, untuk menu hidangan saat berbuka puasa, masyallah.