• Home
  • Blog
  • 3 Tahapan Penting Kesuksesan Terapi PAZ Al Kasaw, Simak Ya

3 Tahapan Penting Kesuksesan Terapi PAZ Al Kasaw, Simak Ya

Anjrah Ari Susanto Selasa 15 Maret, 2022 Share
3-tahapan-penting-kesuksesan-terapi-paz-al-kasaw-simak-ya

Paztrooper, sebelum memberikan terapi kepada klienmu, pastikan supaya memberikan penjelasan secara utuh bagaimana proses terapi paz al kasawnya

Klien perlu diberikan kesadaran aqidah pengobatan bahwa setiap penyakit ada obatnya. Tumbuhkan rasa optimis sehingga hatinya hidup. Hidupkan dengan Qur'an dan As Sunnah.

Menyalakan motivasi dari hati sangat penting, sebab apalah artinya paztrooper memberikan terapi namun sudah tidak ada nyala dalam hati si pasien, pengobatan pun tidak banyak membuahkan hasil

Selain itu, klien juga perlu dipahamkan bahwa terapi paz, demi insya Allah kemaksimalan efek terapi yang di laksanakan perlu jalani beberapa tahapan

3 Tahapan Penting Kesuksesan Terapi PAZ Al Kasaw

Apa saja?

Pertama, Tahap Terapi Langsung Dengan PAZtrooper.

Tahap ini paztrooper akan menganalisa atas dasar keluhan yang dirasakan pasien. Sehingga nantinya bisa mendapatkan rumusan gerakan jurus paz. Bisa jadi, nama penyakit sama, rumusannya gerakannya berbeda. Ikuti sesuai arahan paztrooper yang memberikan layanan terapi.


Tahap awal ini, biasanya terapi berjalan 15-60 menit. Setelah proses terapi selesai, biasanya Paztrooper akan memberikan PR Gerakan yang bisa diamalkan pasien di rumah. PR gerakan ini ibaratnya seperti gantinya minum obat. Pagi, Siang, Sore bisa dilakukan / sesuai anjuran paztrooper.

Sebaiknya, pasien (atau pendamping pasien) mencatat / foto / video gerakan PR demi menjaga jangan sampai ada kesalahan saat dirumah.

Kedua, Kerjakan PR Dengan Sungguh Sungguh dan Jaga Komunikasi dengan Paztrooper.

Sangat penting, kadang juga diabaikan oleh pasien dan keluarganya yakni mengerjakan PR secara istiqomah di rumah. Padahal ini sangat menunjang 'proses terapi' yang sedang di jalankan.

PR juga harus dikerjakan sesuai dosis secara S.O.P yang benar secara rutin. PR dikerjakan dalam rentang misalnya 3 hari atau 7 hari atau ikuti saran paztrooper yang menterapi.

Kerjakan PR sampai hari untuk kontrol yang disepakati tiba. Selama jalankan PR anda bisa jaga komunikasi dengan paztrooper. Misal kok jalani PR malah makin nyeri, atau badan makin ringan. Atau terjadi sesuatu. Kontak bila dibutuhkan ya.

Tiga, Saat Kontrol Ke Paztrooper Kembali.

Sampaikan hal hal yang sudah dirasakan selama periode terapi mandiri dirumah (mengerjakan PR). Apakah keluhan sudah berkurang derajatnya, ada keluhan lain dan sebagainya.

Insya Allah Paztrooper akan memberikan arahan terbaiknya

Penutup

PAZ al kasaw hanyalah sarana ikhtiar. Yuk sempurnakan ikhtiar tersebut sambil terus berupaya meminta kepada ALlah supaya dikabulkan ikhtiar sehat kita dan Allah berikan kesembuhan yang berkah dunia akhirat.

Sudah cukup jelas uraian kami di atas? Boleh share ke grup basic / telegram setelah baca artikel ini agar jadi ilmu untuk sesama.