• Home
  • Blog
  • Apa Sih Makna Medical Hacker Bagi Seorang Paztrooper?

Apa Sih Makna Medical Hacker Bagi Seorang Paztrooper?

Anjrah Ari Susanto Senin 14 Agustus, 2023 Share
apa-sih-makna-medical-hacker-bagi-seorang-paztrooper

Memberpaz.net - Bagi seorang paztrooper tentu sering melihat tulisan Medical Hacker baik dalam outfit merchandise official paz maupun dalam beberapa tulisan tulisan dalam grup whatsapp maupun telegram.

Kalau memperhatikan secara parsial, kata hacker merujuk pada aktivitas mengakses hak milik orang lain tanpa izin 'ilegal' yang kemudian dia gunakan untuk keperluan tidak bertanggung jawab.

Kita sering mendengar ada istilah bahwa website ini dan itu di hack orang. Hacker ini telah mengambil alih website milik toko online ini dan itu. Hackernya ditangkap oleh polisi sebab sudah membobol rekening seseorang.

Ya itu pemaknaan hacker secara keumumaan.

Paztrooper Seorang Medical Hacker

Lantas, Apa sih sebenarnya makna Medical Hacker Bagi Seorang Paztrooper? Mari kita bedah. 

Oya, dalam beberapa kesempatan ustadz Haris Rahimahullah menyebutkan istilah medical hacker maupun medical hacking, seperti beberapa ungkapan beliau ini:

  1. Paztrooper berpikir ala hacker, menolong pasien sebanyak-banyaknya ala pengrajin. Jadi tugas kita bantu para medis. ga perlu baper ya.
  2. Prinsip PAZ: Jadi pasien cukup sekali, lalu belajar, banyak praktek, dan latihan dan bantu sembuhkan orang lain. Medical hacking.
  3. The real medical hacker: mampu membuka sumbatan koroner dan sebaliknya dalam ukuran menit, karena dia paham apa yang dibicarakan
  4. Buka brangkas tanpa kunci effornya luar biasa, waktu lama, dan hasilnya rusak semua. Dengan kunci anak SD pun bisa. Medical hacking.
  5. The real medical hacker: harus mampu menghilangkan benjolan payudara, memunculkan lagi, dan menghilangkannya lagi. Karena dia paham logikanya.
  6. PAZ: kombinasi kearifan lokal, pendekar ahli syaraf asli indonesia, medical engineering, medical hacking, dibingkai inspirasi dari quran dan hadist. fastabiqul khairat
  7. Sedang berfikir untuk kembangkan metode pengobatan. Sehingga paztrooper bisa selesaikan banyak kasus tanpa banyak mikir. the real medical hacker.
  8. CTS, sciatica, piriformis bagi the real medical hacker hanya mainan saja, bisa dihilangkan, dan dimunculkan dalam waktu sekejap. Jangan di operasi.
  9. Semua penyakit seharusnya bisa selesai dengan urkud birijlik (sekarang namanya hentak kaki), kalau tidak bisa, berarti kita yang masih lemah. medical hacking.

Bisa jadi ada banyak lagi ungkapan ungkapan konseptual medical hacking yang beliau sampaikan berkenaan dengan jalan hidup seorang paztrooper ini.

Makna Medical Hacking Ala PAZ Al Kasaw


Kerangka berfikirnya, kita pahami bahwa di zaman sekarang ada banyak keluhan penyakit penyakit yang berdasarkan pengalaman pengobatan umum membutuhkan waktu penanganan secara rumit, waktunya panjang, hanya bisa dikerjakan oleh orang dengan pendidikan yang bertahun tahun, mempergunakan alat alat canggih yang tak semua orang bisa mengaksesnya, tentu biaya yang tidak sedikit.

Ustadz Haris rahimahullah berharap Allah berikan taufik serta mampukan bisa meng-hack hal tersebut.

  1. Yang bisa menterapi tidak membutuhkan waktu yang lama, keahlian yang rumit, cara cara khusus. Syukur belajar dua hari sebagai bekal awal bisa kemudian memberikan banyak solusi solusi
  2. Yang memberikan terapi juga dari orang biasa biasa saja, bahkan emak emak, atau berbekal pendidikan dasar saja bisa menyerap ilmunya serta mepraktekkannya. ilmunya disederhanakan, bisa orang mempelajarinya, tidak terlalu bertele tele banyak hafalan sehingga sulit orang menguasainya. Apapun profesinya, paztrooper inside di dalamnya
  3. Hasil terapinya, bi idznillah, bisa secara instan langsung bisa dirasakan. Tidak harus lama lama. Dalam terapi sekali perdana sudah ada progress yang dirasakan padahal dengan kaidah kaidah terapi yang teramat sederhana
  4. Biayanya murah, sebab bisa dipelajari. Setelah dia paham ilmunya, tak perlu bayar royalti dia bisa pakai buat menterapi diri sekeluarga bahkan di izinkan ketika memang sudah menguasai ilmunya untuk berpraktek membantu orang lebih luas
  5. Tanpa alat. Atau kalaupun pakai alat, alat alatnya pun sederhana, mudah didapat. Tanpa pakai alat yang perlu baca manual book yang tebal serta pelatihan khusus berhari hari. Ada rumput, pakai rumput untuk cabut rumput. Ada palu keramik, bisa sebagai bantuan sarana terapi. Ada kain bisa buat membedong, alatnya pun tidak wajib ada dan bentuk mewah.
  6. Yang awalnya menjadi pasien itu sifatnya pasif, menunggu sembuh. Selepas tau ilmu paz, iya benar dia ikhtiar kesembuhan pada dirinya. Dia turut aktif membantu menolong orang lain untuk sembuh, sebab dengan menolong orang, Allah akan tolong dia. Dari pasif, menjadi aktif.

Maka, pemaknaan hacker disini, bukan hack dalam makna kejahatan.

Hanya saja, Ustadz Haris Rahimahullah berharap atas ilmu yang beliau turunkan ini, yang susah payah beliau habiskan waktu, biaya, tenaga, pemikiran, semuanya menjadikan banyak awalnya orang biasa saja, kemudian menjadi paztrooper yang bi idznillah Allah mampukan menghack keluhan baik yang sederhana maupun yang dahsyat dengan cara cara yang mudah sebagaimana dalam keilmuan paz al kasaw.


Menghack proses, menghack durasi waktu, menghack hal yang menyulitkan. Jadi jauh lebih sederhana, mudah, murah, praktis, namun bi idznillah hasil terapinya bisa dirasakan serta dipertanggungjawabkan berpatok pada etika, kode etik, serta Standar Operating Prosedur Terapi PAZ yang benar.

Julukan Medical Hacking Bukan Untuk Berbangga Bangga

Maka, semoga melalui uraian ini, rekan rekan bisa memahami sematan julukan medical hacker, medical hacking bagi seorang paztrooper ya.

Tentu sebutan ini tidak ada muatan sama sekali untuk kemudian meremehkan mekanisme pengobatan yang lain yang ada. Pada dasarnya semua ilmu pengobatan sama kedudukannya di sisi Allah sebagai sarana ikhtiar, Sebab Allah saja yang mampu memberikan kesembuhan.

PAZ hanyalah salah satu upaya 'turun tangan' membantu memberikan kontribusi positif bagi pengembangan kesehatan umat se-dunia.

Tentu sinergi, saling melengkapi antara mekanisme pengobatan satu dengan lainnya. Berkolaborasi membantu sesama dalam lingkup mengambil tanggung jawab bahwa kesehatan umat muslim adalah tanggung jawab muslimin semuanya dengan skill serta keilmuan masing masing. Saling berlomba lomba dalam kebaikan dan ketaqwaan.

Wallahu a'lam


Anjrah Ari Susanto