• Home
  • Blog
  • Berapa Sih Biaya Terapi di PAZ Al Kasaw?

Berapa Sih Biaya Terapi di PAZ Al Kasaw?

Anjrah Ari Susanto Rabu 25 Mei, 2022 Share
biaya-terapi-paz-al-kasaw

Memberpaz.net - Ada pertanyaan, Berapa Sih Biaya Terapi PAZ Al Kasaw? Biaya berobat di Pengobatan Akhir Zaman sekali datang terapi berapa dan sebagainya


Berbicara mengenai biaya terapi, PAZ Al Kasaw pusat memberikan regulasi kepada seluruh alumni pelatihan paz al kasaw (paztrooper) bahwa sekali terapi minimal Rp 100.000,00 (seratus ribu rupiah). Bisa dicek di halaman regulasi paz.

Perbedaan Biaya Jasa Terapi PAZ Al Kasaw Tiap Kota

Hanya saja,  biaya terapi paz di atas boleh disesuaikan dengan kualitas layanan yang diberikan oleh masing masing paztrooper mempertimbangkan:

  1. Jam terbang profesionalitas paztrooper. Paztrooper dengan jam terbang lebih tinggi, boleh membuat biaya jasa terapi yang lebih tinggi. Sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya
  2. Tempat dan fasilitas layanan yang diberikan. Ada sebagian paztrooper yang membuat ruangan terapinya dengan desain yang cukup baik. Maka terapi di tempat tersebut bisa jadi ada penyesuaian harga
  3. Paztrooper yang membuka layanan jemput bola / terapi kunjungan, tentu ada penyesuaian biaya berkaitan akomodasi maupun transportasinya
  4. Faktor lain yang memang butuh penyesuaian harga layanan jasa terapi paz

PAZ pusat memberikan keleluasan kepada paztrooper dalam membuat rumusan nominal harga jasa terapinya secara ma'ruf. Prinsip berikan keadilan kepada penerima manfaat terapi supaya biaya jasa yang pasien keluarkan sesuai dengan kualitas layanan yang diberikan.

Apakah Ada Kebijakan Harga Kepada Pasien Tidak Mampu

Insya Allah setiap paztrooper sudah memahami. Spirit belajar paz adalah tujuannya sebanyak banyaknya bisa menolong orang yang sedang menghadapi kesusahan. 


Lebih lebih jika yang sakit adalah golongan tidak mampu, dari golongan penerima zakat, maka paztrooper insya Allah sudah memahami kriteria di atas.

Paztrooper diberikan wewenang guna membuat kebijakan biaya khusus atau bahkan tanpa biaya kepada pasien yang benar benar tidak mampu. Silakan bisa langsung saja komunikasi dengan paztrooper yang di wilayahnya.

Kalau biaya Terapi di PAZ Pusat Berapa?

Layanan terapi pengobatan di Kantor Pusat PAZ Al Kasaw, di Griya Sehat Ayub Camp Klaten, Jawa Tengah adalah Rp 300.000,00. Biaya tersebut pasien mendapatkan dua sesi jumpa dengan paztrooper, untuk satu kali sesi terapi dan satu kali kontrol. 

Hanya saja, ketika paz pusat mengadakan roadshow pengobatan di luar kota. Biaya terapi PAZ Al Kasaw ketika roadshow memiliki 'konsekuensi beban biaya tersendiri' terkait transportasi, sewa tempat, maka ditetapkan biaya terapi layanan paz al kasaw saat event roadshow di luar kota Rp 500.000,00 untuk sekali terapi.


Durasi sekali terapi biasanya sekitar 20-30 menit, menyesuaikan kemampuan diri pasien, serta tahapan terapi yang sebaiknya ditempuh. Paztrooper akan menakar jurus sesuai kemampuan diri pasiennya.

Bagi yang ingin mendapatkan layanan terapi di PAZ Pusat bisa hubungi Ibu Khadijah, nomor whatsapp: 0813-2671-1362

Semoga menjawab ya, pertanyaan yang menjadi topik utama di atas. Berapa biaya terapi paz al kasaw.