• Home
  • Blog
  • Kiat Marketingkan Diri di Kumpulan Data Paztrooper Indonesia Memberpaz.Net

Kiat Marketingkan Diri di Kumpulan Data Paztrooper Indonesia Memberpaz.Net

Anjrah Ari Susanto Kamis 02 Juni, 2022 Share
data-paztrooper-indonesia

Setiap hari, di akun akun social media paz al kasaw. Muncul pertanyaan, Paztrooper Indonesia yang di jogja siapa ya? Paztrooper surabaya siapa ya? Praktisi Terapi Pengobatan Akhir Zaman Padang Siapa? 

Luar biasa. Ada banyak kota kota lain juga di tanyakan.

Maka, Managemen PAZ Pusat memberikan sarana kepada segenap masyarakat yang ingin berkomunikasi dengan paztrooper di wilayahnya dengan DATA PAZTROOPER INDONESIA di memberpaz ini.

...

Sayangnya, masih sedikit paztrooper yang melengkapi data-nya di website tersebut. Beberapa yang datanya sudah masuk juga belum di lengkapi. Utamanya terkait dengan foto diri.

Bisa teman teman lihat, sekarang ( Kamis, 2 Juni 2022) kalau kita kunjungi, tampilannya seperti ini. Cek yang kami kotak warna merah. Seharusnya tampil disitu foto paztrooper pribadi, bukan foto tidak jelas, maupun foto logo griya sehatnya.


Bagaimana Cara Memperbaiki Profil Kita di Memberpaz?

Nah, paztrooper, mari kita sama sama perbaiki. Klien calon pasien akan lebih percaya diri meminta bantuan atas tindakan terapi pada dirinya manakala melihat profil bapak ibu paztrooper dengan baik.

Yuk sama sama kita perbaiki. Bagaimana langkah langkah memperbaikinya? (Praktikum ini memakai laptop / komputer ya, anda yang membuka pakai HP / Smarphone silakan menyesuaikan diri)

Satu, Pastikan anda sudah memiliki Email dan Password yang sudah terdaftar di memberpaz

Bagaimana kita tahu bahwa diri kita sudah terdaftar di memberpaz.net? Ya jika anda pernah membeli upgrading online atau sudah pernah melihat materi pelajaran di dalam memberpaz, ya sudah artinya sudah terdaftar.

Kalau belum, anda bisa mendaftar lebih dahulu  di HALAMAN REGISTRASI.  Syaratnya anda adalah alumni pelatihan PAZ Al Kasaw online maupun offline.

Login masuk ke member area dengan akses halaman:  https://memberpaz.net/login 


Masukan nama email dan password. Di kolom yang tersedia lalu klik tombol Masuk.

Dua,  Klik Tulisan Member Area 

Setelah selesai memasukan email dan password di atas lalu klik masuk, anda akan diarahkan ke halaman depan memberpaz.net seperti gambar ini:


Silakan klik nama anda di kanan atas. Sampai muncul menu bertuliskan Member Area (seperti saya kotak merah di atas). Sampai Muncul Halaman Seperti dibawah ini.


Tiga, Carilah Di Sebelah Kiri Menu Akun dan Klik Profile

Warna hijau gelap sebelah kiri berisi list daftar menu menu. Ada dashboard, list, store, access, dan ada menu akun. Klik menu akun sampai muncul menu profile. Klik Menu profil.

Setelah menu profil sudah paztrooper klik, akan muncul kolom kolom di sebelah kanan. Isi semua kolom dengan data yang sudah di miliki. 

PERHATIAN. Khusus data NIPAZ dan NOMOR Sertifikasi, bisa jadi anda tidak bisa mengisinya. Agar data tersebut bisa di isi, anda harus sudah menjadi anggota PAZTI.  Bab pendaftaran menjadi anggota pazti, silakan hubungi bagian pendaftaran Anggota PAZTI Nasional bapak prayitno di nomor: 0812-3740-5711

Empat, Isi juga yang ada di menu paztrooper dan menu rumah sehat 

Perhatikan ada menu seperti ini, cari dan isi semua


Menu rumah sehat nantinya kolomnya seperti ini, prinsip isi lengkap semua termasuk foto rumah sehat anda dari depan sebagai covernya ya.


Jika sudah mengisi semuanya, Ingat, kanan atas ada lingkaran merah. Klik menu Simpan Ruhat. Kalau tidak di klik menu simpan ruhat, datanya tidak tersimpan di server memberpaz.net.

Insya Allah demikian ya cara melengkapi data menu profil di memberpaz

Awalnya memang bisa jadi agak kesulitan. Setelah coba dan coba lagi insya Allah bisa. Diskusi lebih lanjut bab melengkapi profil, jangan sungkan hubungi bagian IT PAZ bapak yusuf di whatsapp: 0856-0212-1700

Anjrah