• Home
  • Blog
  • Mengenalkan Traditional Indonesia Medicine PAZ Al Kasaw ke Dubes Oman

Mengenalkan Traditional Indonesia Medicine PAZ Al Kasaw ke Dubes Oman

Anjrah Ari Susanto Kamis 18 April, 2024 Share
Mengenalkan Traditional Indonesia Medicine PAZ Al Kasaw ke Dubes Oman,

Memberpaz.net - Bersyukur pada hari Rabu, 17 April 2024 , tim PAZ Al Kasaw berkesempatan bisa Mengenalkan Traditional Indonesia Medicine PAZ Al Kasaw ke Duta Besar (Dubes) RI untuk Kesultanan Oman dan Republik Yaman Bapak Mohamad Irzan Djohan.

Sebagaimana sudah menjadi visi PAZ Al Kasaw, "Memberikan kontribusi positif bagi peradaban kesehatan dunia", kami berusaha secara maksimal mengenalkan temuan ustadz Haris Moedjahid rahimahullah ini ke seluas - luasnya negeri.


Informasi tersebut langsung dibagikan melalui akun facebook dan instagram bapak Mohamad Irzan Djohan.

Postingan Bapak Dubes Menyambut Sowan Tim PAZ Pusat

Beliau sampaikan bahwa, 

"Pada siang ini, saya menerima 4 saudara kita yang merupakan jamaah umroh asal Indonesia yang kebetulan melakukan transit di Oman di KBRI Muscat @indonesiainmuscat.

Mereka berkunjung ke Kedubes KBRI di Oman sepulang dari Umroh Ramadan 2024 selama sebulan penuh.

Keempat jamaah tersebut adalah :

  • Bapak Haryanto Bilal ZM
  • Bapak Sukirno
  • Bapak Iman Sapaat
  • Bapak Budi Bin Akhmad

Di Indonesia, mereka aktif dalam lembaga pengobatan alternatif yang dikenal dengan "Pengobatan Akhir Zaman" atau PAZ.

Dalam kunjungannya mereka juga ditemani oleh seorang warga Yaman yang tinggal di Aceh yang juga memiliki konsentrasi dalam pengobatan alternatif.

Maksud kedatangan mereka sendiri untuk membuka terapi di Oman untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Indonesia.

Sebagai informasi terapi PAZ Alkasaw ini sendiri merupakan terapi fisik untuk perbaikan struktur rangka tubuh yang mana bisa membantu menyembuhkan sakit atau juga meningkatkan kesehatan.

Saat ini, terapis PAZ Alkasaw sudah berjumlah hingga 19.000 yang dinamakan dengan PAZtrooper. Tidak hanya di Indonesia terapi ini juga sudah ada di Malaysia, Thailand, Jepang, Jeddah, Riyad dan juga Belgia.

Saya selaku Dubes tentu saja berharap terapi PAZ ini dapat dibuka di Oman dalam waktu dekat atau juga melakukan pelatihan di Oman.

#iniDiplomasi #RintisKemajuan #KBRIMuscat #IndonesiaInMuscat #IndonesiaMaju #Oman #Omaners #TerapiPAZ #PAZtrooper

21 Warga Oman, Saudi, dan Kedubes Diterapi PAZ Al Kasaw

Tanpa berpanjang waktu, tim PAZ pun menawarkan kepada hadirin dan relasi untuk ikhtiar terapi PAZ Al Kasaw.

Bersyukur, salah satu dari klien terapi, beliau cerita ada klien yang bernama bapak Mutsana. 

Beliau memiliki keluhan kedua kakinya melemah dan pinggangnya terus terasa nyeri. Mengapa bisa terjadi demikian, beliau sampaikan gara gara pernah suatu kali menarik jala yang berat saat berlayar mencari ikan.

Bi idznillah selepas diterapi dengan Traditional Indonesia Medicine metode PAZ Al Kasaw langsung dia sampaikan sisi lemah itu sudah menghilang. Anggota gerak sudah lebih kuat tidak selemah sewaktu datang. Syafahullah semoga Allah sembuhkan total tidak meninggalkan bekas.