• Home
  • Blog
  • Program Militan Online: Pelatihan Digital Marketing dan Content Creator Paztrooper di Ayub Camp Klaten

Program Militan Online: Pelatihan Digital Marketing dan Content Creator Paztrooper di Ayub Camp Klaten

Anjrah Ari Susanto Kamis 24 Agustus, 2023 Share
pelatihan-digital-marketing-content-creator-diklaten-militan-online

Bersyukur, di Hari Rabu, 23 Agustus 2023, Perkumpulan Alumni Pelatihan Kesehatan Al Kasaw (PAPKA) menggelar program pembinaan anggota bertajuk Militan Online: Pelatihan Digital Marketing dan Content Creator Paztrooper di Ayub Camp Klaten

Pelatihan yang memiliki tagline pelatihannya berani yakni, "Personal Branding Tiada Tanding". Di asuh oleh tim Humas Papka Pusat sebagai pemateri dan tim supportnya.


Program ini lahir dari keinginan para paztrooper yang merupakan anggota papka dengan tujuan supaya bisa lebih 'profesional' dalam mensyiarkan gaya sehat paz al kasaw sekaligus ketrampilan menterapi yang sudah dikuasai.

Ya sebagaimana kita ketahui, zaman semakin maju, dunia digital tidak bisa dihindari. Paztrooperpun wajib 'melek' dunia digital. 


"Ayo Melek Digital, Disini Dilarang Gaptek", Seruan di kelas yang membuat seluruh peserta tak peduli usia, berusaha maksimal belajar. Memahami dan mempraktekkannya.

Dari Penikmat Konten (Pasif), Menjadi Pemberi Konten (aktif)


Selama ini bisa jadi hanya sekedar sebagai penikmat konten yang orang lain buat. Wasilah program militan online, waktunya kita tampil membuat konten dan turut mewarnai dunia youtube, tiktok, facebook, dan instagram


Salah satu peserta sampai berkata, selama ini sudah tiap hari menonton youtube, baru dapat insightnya ternyata kita pun bisa mengisi youtube dengan produk / jasa / informasi yang ingin kita bagikan.


Alhamdulillah, program untuk alumni pelatihan paz al kasaw ini disambut secara positif oleh segenap yang berhadir. Kita bisa lihat hampir semuanya langsung tergerak praktek serta berlomba membuat konten sesuai arahan pematerinya.

Ingin belajar juga? Tunggu program Militan ONLINE dari divisi humas PAPKA Berikutnya. Siaap? Btw, mau tau informasi lebih lengkap mengenai PAPKA? Silakan akses https://mypapka.com/

Anjrah.